Search This Blog

Tuesday, November 24, 2009

23/11/2009


Tadi gw bawa 1 koper ke tpt baru lagi.
Koper itu isinya buku2 (thx ya chris, untung bgt ga jd gw balikin entah gmn gw pindah tanpa koper u)
Lucky!! Eh, ternyata lg ga ad org dirumah. Duh gmn ni?
Gw ga mau bawa balik kamar lg berat, baby! Trus gw nitip satpam de.
Gw makan dulu lo. Bau gw lanjut nunggu.
Lamaaa bgt ad 2 jem, tp gpp, gw entertain myself dengan liat2 di taman.
ni gbr semut gede di taman dpn lobby.




Tapi setelah itu gw mulai digigit nyamuk, pengen pindah tp masa gw tinggalin kopernya???
Please cepet turun dunk.
abis tu dgn pulsa terakhir gw gw sms dy. untung cepet turun, trus kita lgs ke tpt dy lo.
ah pulsaku abis lg.......

Malamnya aku dan housemate aq maen kartu dengan sistem 'punishment' hehe asik.
cuma sialnya aq kena suruh praktekin balet, duh!!
abis itu maen poker. Aq menang terus pas poker kecuali yg pertama. hehe.
Aku seneng bgt soalnya sebelum ini aq kalah mulu(huhu).
Abis itu kita lanjut nonton Kungfu Chef, aduh lame banget ceritanya. Ga flow dan ga dalem.
Sebel aku!!!
eh, ternyata dah jam 4 pagi.....

No comments:

Post a Comment