Search This Blog

Saturday, November 21, 2009

18/11/2009

Hua gw dah susah2 bangun jem 6 eh ketiduran lagi ampe jem 6 sore. Bener2 deh jem tidur gw kaco sejak durasi ujian. Jem 7 gw br ke pira mo makan ma Christy.

Lanjut ke Pasta Zanmai, mesan mini teriyaki chicken pasta lucu telurnya yang rebus tapi ga kenyal kayak air cuma lebih pekat dikit (susah jelasinnya, pokoknya ga bs diambil pake sumpit! enak!) dan min hotate pizza (oyster ama gw (jamur)) itu mini pizza yang tipis dan garing. Gw ga bs makan kerangnya trus si Christy yang makan deh.
Minumnya Simply Strawberry, menurut gw ga kerasa strawberrynya kayak minum susu yang agak kental aja.
Dessert = Strawberry Parfait (pas udah kuabisin baru keinget ngambil fotonya. Sorry)


Dari atas itu ice cream strawberry ad dikit saos coklat ada sekeling waffel dengan whipped cream, bawahnya corn flakes dan paling bawah cream plus jam strawberry dengan strawberry aslinya (lumayan banyak).

Christy makan Aburi salmon no Gomadare Shitate (half broiled salmon pasta ma sesame sauce) minum green tea, dessert Choc banana Parfait (mirip dgn punya ku cuma isinya diganti chocolate dan bubuk oreo beberapa potong pisang juga menghiasi gelasnya.



Pulangnya ceritanya mo beli mini sake yang manis di Jusco bagi dua, tapi uda tutup. Kita singgah dulu ke tpt Christy aq bantu dy cuci baju dan beres2 kamar krn bsknya dy balik Ponti. Hehe gw pulang jem 1an. Duh seharusnya gw pulang sebelum jem 12 ni! gerbang samping dah tutup, terpaksa lewat depan musti jalan muter lagi gw. Hiks.
Serem tau! Ah untungnya ga kenapa2 pulang2 gw tidur. Tidak!!! Belum beres2 buat pindahan gw!!!!

No comments:

Post a Comment