Search This Blog

Monday, July 27, 2009

Sweet Bithday - 19th, on 16th July

Hehe. Pas tgl 16 nya gw ngerasa biasa2 aja. Trus ceritanya hari itu aq mau extend visa gw.
Waktu itu sama-sama Novita, Oliva, dan Susan perginya.

Eh ternyata pas mao makan di kantin ad Yin & Yun plus Hebi. pas gw mo ngejutin Hebi.

Tiba2 ad kue di dpn gw. Aih kaget aq.

Trus mrk ad beliin cas Hp. Haha cas hp gw ga ad sama sekali ni. Berhub dah dibeliin gw jg ga usa beli lagi. Hehe Thx!

Aq dikerjain, lilinya kutiup-tiup ga mati. Huhuuuh. Ada 10 kali itu aku tiupnya. Trus aku potong kue dan kasih ama yang laen.

Loh, kok jd gw yang bersih2!!!!


Aq dikasih kartu ucapan ni. Bagus khan!!
Kupu2 di amplop Yun2 yang gambar lo....
Bgs!!!


Plus Kalung!!!





Klo klean msh inget gbr di amplopnya, nih! Sama khan ya!!!

No comments:

Post a Comment